Selasa, 27 Desember 2016

Komunitas Waria Jakarta Hadirkan Aming Sebagai Juri di Ajang Pemilihan Miss Prada 2016



Bak layaknya Miss Indonesia, 13 finalis ini mirip wanita sungguhan yang meniru gaya jalan para model. Komunitas Waria Jakarta (KWJ) menggelar pemilihan MISS PRADA Tahun 2016 bertempat di Hotel Asian Jakarta Barat. Acara berlangsung pada pukul 20.00 hingga 12.00 malam.



Acara dibuka oleh dua MC Novita dan Ariana yang tentu saja dari bagian waria namun berbalut gaun cantik, acara yang berdiri pada 30 November 2013 diadakan setiap tahunnya secara tertutup. Menggabungkan dari 15 group yang mendirikan komunitas waria di Jakarta untuk beradu keluesannya. Selain 13 peserta waria sebagai finalis ajang pencarian miss prada 2016. Acara dimeriahkan dengan tampilan model-model yang memamerkan beberapa pakaian pria yang di rancang oleh sebagian group designer yang mensuport dan mensponsori acara tersebut.


Dalam memilih dan menentukan pemenang sebagai miss prada 2016. Setiap tahunnya KWJ menghadirkan Aming sebagi jurinya yang khusus diundang oleh Arnold Pujo Pamungkas yang berprofesi sebagai make up artis rias Miss Indonesia. Tak hanya datang sendiri, Evelin istri Aming kerap menemaninya. Saat diminta untuk memberi komentar pada salah satu finalis ajang pemilihan miss prada, sesekali Aming melontarkan candaan dengan bahasa yang dimengerti kaum waria.



"Iya aku diundang setiap tahunnya sama salah satu panitia di acara ini, aku jadi jurinya. Tapi tahun ini ditemani sama istri, yaaa... harus saling menghargai perbedaan pilihan hidup orang, biarin aja dulu ya dulu sekarang aku kan udah punya istri". Saut Aming yang saat itu menggunakan kaos warna putih bergambar wajah Aming dan Evelin serta cirikhas rambut gondrongnya.


Kemenangan diraih Navisa (23) asal Sumatra Utara sebagai Miss Prada 2016. Pemberian mahkota Putri Waria diserahkan Cici Putri Ayu (29) Miss Prada 2015 tahun lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Stabilisasi Harga Jelang Puasa, Bawang Putih Jadi Primadona Pasar

Saat harga sembako mulai merangkak naik jelang puasa. Bukan hanya kalangan ibu-ibu saja yang berceloteh setiap kali harga naik, bahk...