Sabtu, 31 Desember 2016

Libur Tahun Baru 2017, Cat’s Village Sebagai Pilihan Pecinta Kucing


Dec 31, 2016 - Sebagai masyarakat bakal pergi ke luar kota atau berlibur untuk menghabiskan waktu akhir tahun. Liburan tahun baru kali ini jatuh setelah akhir pekan, yang berarti Anda punya banyak waktu untuk liburan. Tidak perlu keluar negeri dan repot dengan banyak membuat rencana perjalanan, berikut adalah kota Bandung sebagai ide liburan yang bisa Anda rencanakan sekarang juga. 

Disetiap harinya, bisa ditemui pengunjung dari dalam atau luar kota Bandung mengunjungi tempat-tempat wisata seperti pantai, danau dan kebun teh.


Jika Anda penyuka binatang seperti kucing atau menyukai rekreasi didalam ruangan, pergi ke cat’s village bisa jadi cara seru untuk berlibur dan menyambut hari baru di 2017.
               

Cat’s Village atau Cafe Kucing adalah satu-satunya cafe pertama di Bandung yang menyajikan tempat khusus untuk berinteraksi dengan hewan. Kucing-kucing ini berjumlah 15 ekor yang secara sengaja dirawat oleh pemilik cat’s village yang begitu menyukai hewan berkumis ini. Kucing-kucing disini bukan diambil dari jalanan, melainkan kucing-kucing pilihan yang dirawat dengan rutin demi kesejahteraan hewan dan jauh dari ifeksi atau virus. Setiap pengunjung yang ingin bermain dengan kucing cukup merogoh biaya sebesar 50 Ribu Rupiah per orang untuk satu jam pertama dengan tambahan free minuman dan snack, untuk kalian yang mau datang rame-rame dengan teman sesama pecinta kucing ada paket promo menarik! paket bertiga dengan harga 130.000 Rupiah kamu sudah dapat sejam bermain bersama kucing dan mendapatkan tiga menu minuman dan tiga menu makanan yang sesuai selera.

Kartu identitas nama pengunjung di cat's village Bandung
Sebagai identitas bahwa Anda dibolehkan memasuki ruang bermain kucing atau play ground, pengunjung diberi kartu yang bergambar kucing berisi nama pengunjung dan kartu ini dapat ditukarkan free satu jam bermain dengan kucing-kucing di cat’s village apabila sudah terkumpul 10 kartu.

Leo - kucing pemalu di cat's village

Bermain kucing di play ground lt.2

Saat masuk kedalam ruangan pengunjung akan disambut dengan kucing-kucing lucu dan menggemaskan. Ada yang agresif tapi pemalu, ada yang pendiam juga ada yang lincah manja pada pengunjung. Pengunjung tidak perlu khawatir dengan kondisi-kondisi kucing disini. Karena setiap hari selasa, cafe ini sengaja ditutup untuk melakukan perawatan kucing tersebut. Ada dokter hewan yang akan memeriksa dan merawat mereka. Jadi, jangan khawatir ketika bermain dengan kucing-kucing berbagai jenis ini. Jenis kucing di cat’s village antara lain ada Mix Domes, Persia Medium, Persia Himalayan, Anggora, Persia Mix dan lain-lain.

Ada dua lantai di cafe ini, yang membedakan adalah pengunjung bisa menikmati minuman dan snack dengan asyik bermain kucing di lantai dua. Tentu makanan dan minuman yang dibolehkan tidak menarik perhatian kucing.  Namun, pengunjung yang ingin menikmati makanan berat disini masih bisa. Pengunjung bisa pindah ke lantai satu yang khusus digunakan sebagai tempat menyantap makanan, layaknya cafe. Ada berbagai macam makanan dari makanan jenis Classic Taste dan Wester Taste, range harga makanan di cat’s village berkisar 15.000 Rupiah sampai 45.000 Rupiah.

Play ground - Ruangan bermain Kucing


Keberadaan cafe kucing ini terinspirasi cafe-cafe kucing sejenis yang terlebih dulu sudah ada di negara-negara lain, seperti Jepang, Singapura, dan Korea. Maka, tak mengherankan jika tren cafe kucing di Jepang juga menular ke kota-kota besar di Indonesia seperti di Bandung dan Jakarta. Menawarkan cafe dengan konsep yang berbeda sekaligus memfasilitasi pecinta kucing menjadi tujuan didirikanny cafe kucing ini.


Sebagai penggemar kucing tentu ingin selalu berdekatan dengan kucing-kucing, jika pensaran dan ingin mencobanya Anda bisa mengunjungi Cat’s Village di Jl. Bandung No. 2S, Bandung. Cafe ini buka dari pukul 10 pagi hingga 10 malam.


1 komentar:

  1. Kucing itu hewan yg menggemaskan dan tingkahnya sangat banyak...tapi kucing itu selalu bikin kangen

    BalasHapus

Stabilisasi Harga Jelang Puasa, Bawang Putih Jadi Primadona Pasar

Saat harga sembako mulai merangkak naik jelang puasa. Bukan hanya kalangan ibu-ibu saja yang berceloteh setiap kali harga naik, bahk...